Rabu, 29 Mei 2013

PENGALAMAN MENYERAMKAN



TULISAN


            Pada waktu itu seingat saya malam sabtu,karna ada undangan teman SMA saya yang sedang berulang tahun jadi saya harus datang ke rumahnya yang berkawasan di daerah pondok cabe,karna tidak  ada teman saya yang satu arah rumahnya dengan saya jadi terpaksa saya harus pergi sendiri menggunakan motor.
           Saat samapai sana ternyata sudah banyak teman saya yang datang,disana kita berdoa besama ,makan nasi kuning dan potong kue,selesai acara itu kita ngobrol-ngobrol,nah sialnya malah ngobrolin cerita-cerita seram yang membuat aku takut.
         Saat pulang pun tidak ada teman saya yang pulang satu arah dengan saya,jadi terpaksa saya pulang sendiri,rasa takut sangat melanda diriku,malahan jalan yang saya akan lalui ini terkenal     jalanannya sepi,hanya ada satu motor yang bareng denganku tapi dia belok dan sekarang saya sendiri lagi,tiba-tiba ada bayangan putih yang lewat cepat di depanku yang kira-kira berjarak 30m di depan ku,karna reflek aku berhenti dan beberapa detik kemudian beyangan putih itu balik lagi terbang ke atas ke arah pohon sebelak kiri,karna sangat takut saya tidak bisa berbuat apa-apa,terdiam sejenak dan pikiranku kosong,setelah beberapa detik baru aku sadar dan cepat-cepat memutar gas motor ku berusaha ngebut sekencang-kencangnya,yang aku pikirkan adalah cepat sampai rumah.
          Saat sampai rumah rumah syukurlah pintu tidak terkunci jadi aku bisa cepat masuk kamar dan mengumpat di belakang selimut dan bantalku,tidak sempat mengganti baju karna terlalu ketakutan akhirnya aku tertidur pulas,keesokan paginya aku terbangun dan berusaha melupan hal semalam yang aku alami,walaupun sangat sulit untuk di lupakan.
             Kejadian menyeramkan yang pernah aku alami ini sangat tidak mau terulang lagi dan sampai sekarang saya trauma lewat jalan itu kecuali sangat-sangat terpaksa.

Nama  : Leni Cahyani
Kelas    : 1EA13
NPM    : 14212174

Tidak ada komentar:

Posting Komentar